my profil

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
"Setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan dan keridhoan menunjukan jalan keselamatan"

Minggu, 01 Agustus 2010

KAU HEMBUS HATIKU

Cintaku,
Aku ingat ketika aku melihat dunia ini melalui mata butaku yang berlinang air mata. Lalu aku dirikan benteng di sekitarku. Aku pikir tidak ada yang dapat menembus rintanganku.
Tapi kamu datang menembusnya. Kau tunjukkan padaku hidup yang berbeda; pentingnya menjadi diriku sendiri, berbagi emosi, dan memberikan rasa cinta. Kamu membuatku berpikir. Kau membuatku dapat menghadapi diriku sendiri, menghadapi orang lain, menghadapi kamu. Kau membuatku jatuh cinta padamu.
Cinta denganmu sangatlah indah. Tak ada seorangpun yang bisa mencintaimu melebihi aku. Tak ada pelukan lain yang dapat menghangatkanku bagaikan sinar mentari. Ku kan lakukan apapun untukmu. Kamu sudah tahu itu semua ketika kau berikan seluruh hatimu untukku.
Simpan hatiku untuk selamanya,
Hangatnya Cintamu
Sayangku,
Tahukah kamu ada saat dimana aku takut akan petir? Ataukah sadarkah kamu jika aku menggigil ketika angin dingin berhembus? Lalu gelapnya malam akan membuatku takut – semua itu karena aku tak tahu perasaanmu padaku.
Sekarang aku habiskan hariku dengan hangatnya cintamu. Malamku bukan lagi malam yang menakutkan, tetapi malam yang penuh kenikmatan di balik pelukanmu. Senyummu menghilangkan semua rasa takutku dan hatiku merasa aman dibalik jiwamu.
Iba rasanya bagi yang tidak tahu rasanya merindu. Begitu sedihnya jika tidak tahu rasanya berbagi cinta. Aku tahu cinta sejati adalah anugerah yang jarang bisa didapatkan. Aku berada di antara orang yang beruntung karena kamu memberikanku anugerah yang tak ternilai. Tidak ada orang lain yang lebih berarti bagiku selain kamu.
Aku cinta kamu, anugerahku,
Sepanjang Waktu Ku Memerlukanmu
Sayang,
Ada saat di mana mencari seseorang untuk dicintai ada di akhir daftarku. Berjalan sunyi sendiri di pantai lebih menarik bagiku dibanding dirangkul dalam kehangatan cinta. Terlalu banyak hal yang kompleks dalam bercinta. Aku tak butuh peduli dengan seseorang kecuali pada diriku sendiri.
Sekarang aku merasa sangat bodoh. Aku tak mengerti apa yang dapat membuatku berpikir bahwa aku dapat bertahan tanpa bantuan orang lain. Aku tidak melihat pentingnya sebuah hubungan. Bukankah kehadiran seseorang dapat digantikan oleh binatang peliharaan?
Aku merasakan kesendirian yang tak tergambarkan. Aku hanya bisa menyangkal bahwa aku memerlukan seseorang. Kerja dan prestasi tak dapat memuaskan kekosongan, bahkan karena egoku aku takkan mencarimu.
Aku masih tidak mengetahui apa yang kamu lihat dariku. Aku pikir ak umembodohi semua orang bahwa aku tak membutuhkan siapa-siapa. Kenyataannya, aku membutuhkanmu sepanjang hidupku. Kamu melengkapi hidupku dan mengisi kekosongan hatiku.
Aku mencintaimu setiap hari, sekarang dan selamanya
Untuk seseorang yang sangat aku kasihi Rahmad Satria Hutama…
Betapa berartinya hidupku…ada seseorang yang menyayangiku, menjagaku, melindungiku, memberiku rasa nyaman, dan lain sebagainya…yang sangat aku hargai dan sangat aku nikmati.
Rahmad Satria Hutama…
terima kasih atas segalanya…
Tuhanku, aku mohon kepadaMu…berikanlah kami kebahagiaan, kedamaian, dan semuanya…
Langgengkanlah hubungan kami…berkatilah kami…Tuhanku…terimakasih dan puji syukurku kepadaMu, telah memberiku seseorang yang sangat berarti,
membuat hidup ini terasa bermakna…
Rahmad Satria Hutama…
Aku mohon kepadamu sayang…
Jangan berhenti untuk mencintai aku, tolong jagalah aku selamanya,
aku butuh kasih sayangmu tolong…
Dari
Seseorang yang mencintaimu lebih dari yang kau tahu…
Pipit
Dear Butiran Cintaku,
Kutuliskan goresan hati ini di saat aroma malam mulai menggelayuti kedua mataku.
Sayangku, tidurlah engkau dengan segala mimpi indahmu. Aku akan setia menjagamu hingga tak akan kubiarkan seekor nyamuk pun datang tuk mengganggumu, sebab melihatmu terlelap sangat menentramkan jiwaku. Keceriaanmu hari ini sudah sangat cukup mengisi kekosongan jiwa. Melihatmu tertawa sungguh menyegarkan kembali badan yang lelah. Memandang wajahmu yang putih bersih mengingatkanku akan begitu suci dan berharganya dirimu sebagai titipan Tuhan.
Sayangku, tahukah engkau begitu banyak inspirasi yang terlahir sejak kehadiranmu di sisiku? Kini, 450 hari sudah usiamu menemaniku. Waktu berjalan terasa cepat, padahal sewindu aku menantikan kehadiranmu.
Sayangku, besok pagi-pagi aku harus pergi lagi mencari setitik demi setitik dari hamparan rezeki yang telah Tuhan berikan bagi manusia yang ingin mencarinya. Aku titipkan ibumu kepadamu, jagalah kehormatannya! Hiburlah ia selama engkau mampu hingga aku kembali nantinya di kala waktu sudah senja, dikala matahari mulai meninggalkan bumi! Jika aku terlambat datang, dan engkau telah terlelap, bawalah wajahku ke alam mimpimu sebab esok hari mungkin aku akan meninggalkanmu sebelum engkau membuka matamu.
Dengan Cinta,
Untuk Pacarku Tersayang
Sayang, tidak terasa 6 bulan sudah kita lalui bersama. Hari-hari indah pun sudah kita lalui berdua. Aku tahu banyak sekali kekuranganku untuk menjadi sosok wanita sempurna di hadapanmu. Aku sangat salut kepadamu, begitu banyak kekuranganku tetapi engkau masih sayang dan cinta kepadaku. Tapi sangat disayangkan hanya orang tua kita tidak setuju terhadap hubungan kita. Entah apa yang membuat mereka seperti itu.
Sayang, aku hanya ingin mengatakan, bahwa sekeras apapun batu, jika batu itu terus ditetesi air pasti batu itu akan rapuh juga. Pepatah itulah yang membuat aku terus dan yakin untuk menyayangimu, aku yakin jika suatu saat orang tua kita akan menyetujui kita.
Sayang, aku tidak tahu bagaimana aku dapat mengungkapkan rasa sayangku kepadamu, begitu banyak cara telah kau buktikan kepadaku untuk menunjukkan rasa sayangmu kepadaku. Engkau masih ingat bunga mawar yang kau berikan kepadaku sewaktu ulang tahunku? Aku masih menyimpannya di kotak kado pemberianmu, saat itu juga aku merasa dunia ini milik kita berdua, Sayang.
Dengan adanya surat ini, aku ingin engkau mengetahui bagaimana rasa sayangku saat ini kepadamu, begitu dalam rasa sayangku kepadamu, sampai aku tidak akan mungkin kuat untuk melepaskanmu.
Sayang, sekarang aku sedang berada di bawah gemerlap bintang, tepatnya sedang membayangkan indahnya wajahmu. Ingatkah engkau di tempat inilah engkau memelukku, di tempat ini juga engkau mencium keningku. Memang sangat sulit untuk menyembunyikan rasa sayang ini, tapi aku merasa luluh jika aku teringat saat-saat itu, dan saat- saat kita menunjuk satu bintang yang sama.
Entah mengapa, rasanya aku sangat takut untuk kehilangan sosok dirimu, aku ingin terus bersamamu, mendekap di bahumu, dan merasakan sayang yang kau berikan dengan tulus kepadaku.
Menjaga hatimu itulah harapanku.
Bersama selamanya itulah impianku.
Jadi teruslah menjadi hati di dalam tubuhku.
Mungkin aku bukanlah orang yang sempurna yang patut dicintai, tetapi dengan cara yang sempurna, aku yakin engkau dapat mencintai dan menyayangi orang yang tidak sempurna. Rasanya aku mahkluk paling beruntung yang mendapatkan sosok dirimu.
Sayang, ketahuilah jauh di lubuk hatiku yang paling dalam, sudah kusediakan tempat terindah untukmu. Aku berharap engkau akan menempati ruang dihatiku selamanya.
Selamat hari valentine, Sayang. Walaupun di hari ini tidak ada perayaan special apapun, tapi aku yakin hatimu terus ada untukku. Dampingi aku terus, Sayang! Jadikanlah aku yang pertama dan terakhir. Karena berada di sisimu itulah tempat terindah bagiku.
Salam sayang dari orang yang berada di hatimu,
Semoga surat ini menjadi bukti tulusku untukmu.

2 komentar:

Jim and Zam mengatakan...

puisi buat sapa nich????:-)

Siti Robi'ah mengatakan...

ya berkarya dengan fikiran aja pak..
hehehe